Kamis, 04 November 2010

SD Muhammadiyah Peduli Merapi & Mentawai

Begitu banyaknya bencana yang terjadi akhir-akhir ini membuat SD Muhammadiyah ikut andil dalam meringankan beban para korban. Salah satunya adalah aksi turun jalan oleh siswa dalam rangka penggalangan dana. Aksi ini terbagi ke dalam 5 titik, yaitu Perempatan Plasa, Perempatan ringroad terminal lama, Perempatan Trunojoyo, Pasar besar Ngawi dan Pasar Beran. Dari situ para siswa yang juga didampingi oleh Bapak/Ibu guru mampu mengumpulkan sumbangan uang sebesar 5 juta lebih dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Selain aksi jalan yang dilakukan oleh anak-anak, sekolah juga menarik sumbangan seikhlasnya dari para orang tua/wali murid. Ditambah lagi, anak-anak juga mencari donasi/sumbangan dari tetangga sekitar mereka.

Dari ketiga aksi berbeda di atas, pada tanggal 4 Nopember 2010 lalu, SD Muhammadiyah telah mentransfer sumbangan sebesar Rp 15.336.000,00 melalui BNI Cab. Ngawi yang dialamatkan menuju LASIS Muhammadiyah dengan alamat BNI Syariah Cab. Jaksel.

Saat ini SD Muhammadiyah masih menampung sumbangan dari orang tua/wali murid juga sumbangan dari donatur-donatur yang dikumpulkan anak-anak. Jadi, insya allah masih akan kirim lagi untuk kloter ke dua.

Doain ya moga dapat banyak lagi, sehingga banyak saudara kita yang akan tertolong.....
Bagi kamu yang mau titip, bisa kok... langsung aja ke SD MUhammadiyah dan serahkan sumbangan langsung kepada koordinator pengumpul dana, Bu Upick.

Tidak ada komentar: